Kamis, 06 Agustus 2009

"adek kelas"

Dari sekian banyak hari yang kulalui dengan kebahagiaan,ternyata salah satunya terjadi pada minggu ini.Aku sangat mensyukuri itu.Alhamdulillah.Tapi kawan..tentu saja kau akan bertanya apa yang membuatku bahagia.Biar kuceritakan kepadamu,ketika aku sedang di sekolah.istirahat pertama 11:30 WIB.aku melihat seorang siswi.adek kelas tepatnya,dan sangat cantik..agak susah sich menggambarkannya...
tapi begini saja kawan.........
Aku,kamu,dan mungkin kalian semua sudah sering meliha torang cantik....atau mungkin sangat mengagumi mereka..
itu wajar......
adek kelas yang kutemui kali ini sungguh memberi kesan yang ga' biasa.aku hanya akan membicarakan kesanku padanya.Tapi itu nanti kawan.biar kuceritakan sedikit yang kutahu tentang dia...
memakai baju pramuka(hari jum'at),berjilbab,kulit putih,bersih dan kawan....ini yang membuat aku tidak akan menolak untuk melihatnya berkali-kali...bibirnya dan matanya
bibirnya merah......
matanya indah "bola pingpong"
aku sangat terkesan.
tapi sedang tidak jatuh cinta..sekali lagi sangat terkesan..
terkesan ingin memilikinya...
hehehe....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar