Kamis, 01 April 2010

lelah

22-02-2010
14.53 WIB
Hari yang melelahkan untuk hari ini.
Aku sangat haus,aku menunggu maghrib tiba
Aku mulai berfantasi

Ada sebuah air terjun,tidak terlalu tinggi,tapi lumayanlah,indah..
Di tepi air terjun ada pepohonan rindang
dan aku duduk di bawah pepohonan ini
di akar pohon yang besar ini
tampak ada cahaya yang memaksa masuk melewati dedaunan
Tampaknya mereka ingin bertemu dan terbias di titik-titik air
Aku mungkin ingin mengusir rasa dingin ini.
Tapi,..sudahlahlah...
Sungai yng jernih ini...
terlalu menggoda
Ternyata ada satu yang menarik perhatianku lagi...
Sebuah pohon jambu....
Tidak spesial,kalau tidak berbuah ranum
bahkan sudah kemerahan
Aku tersenyum..
kutanggalkan bajuku
Aku  memutuskan untuk melompat
Melompat ke sungai..
tampak ada ikan kecil yag berlalarian..
Tampaknya mereka terkejut dengan kedatanganku
Aku terus menyelam....
Ku teguk juga air yang jernih ini
segar...
aduhai rasanya...

sekarang
Aku terbangun dari fantasiku...
Dan sekarang ...
aku tertidur...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar