Sabtu, 25 Agustus 2012

Juara 2 Lomba Menulis Cerpen Pagur Community


Sekolahku

Oleh : Nur Halizah

Saya  adalah murid kelas 4 (empat). Saya senang berbahasa Indonesia. Nama sekolahku adalah SDN 127, alamat Pagur. Saya tinggal di desa Pagur. 

Di sekolahku ini asyik. Pegunungannya juga indah dan sejuk. Saya tinggal di desa Pagur bersama orangtua saya.
Setiap  bangun pagi aku selalu berdoa mensyukuri apa  yang telah ada. Saya  membantu ibu untuk memasak pagi-pagi. Saya tidak pernah lupa untuk belajar siang dan malam.

Pukul 07.00 saya mulai berangkat ke sekolah. Hari itu hari senin ada upacara bendera. Saya harus cepat pergi ke sekolah. Setelah sampai di sekolah kami akan berolahraga setiap pagi supaya badan kita sehat.

Di sekolahku adalah pengganti rumah. Pak guru dan ibu guru adalah pengganti orangtua saya di sekolah. Dan saya sangat menghormati dan menghargainya.

Sehingga kelak ilmu yang kudapat bermanfaat bagi saya, untuk nusa dan bangsa.

SD Pagur adalah sekolah pavouritku yang selalu menciptakan murid-murid yang handal, bapak dan ibu guru selalu memberikan yang terbaik. Sehingga jasa-jasa ibu guru akan selalu kuingat sepanjang masa. Kami sebagai murid kelas 4 (empat) berlomba-lomba untuk menjadi yang terbaik.

Saya berharap dan berdoa kepada  Tuhan Yang Maha Esa, semoga bapak  dan ibu guru mendapat rahmat dan kami  sebagai muridnya berusaha untuk menjadi yang terbaik dari sekolah  SD Pagur.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar